Jumat, 28 September 2012

kata hati? bodoh!!

tak ada yang salah mendengarkan dan mengikuti kata hati.. tapi jika kamu selalu terluka karena nya, mulailah memikirkan dan mengikuti logika.. @adiems


yup.. ak dapet kata kata manis menusuk itu dari twitter seorang komposer keren dr Indonesia.. aku bilang manis menusuk.. iya.. manis banget saat kita disetujui oleh orang lain untuk ikutin kata hati kita yang biasanya "bodoh" dan terjungkal dengan manis nya saat kita berfikir dan sadar kalau kadang yang kita lakuin salah dan bikin sakit.. :D

yaa.. ak melakukan kebodohan lagi dengan menerima lelaki ku tanpa ada perjanjian adanya perubahan sifat dan memimalisir apapun yang membuat kita tidak nyaman atas hubungan ini akhir akhir ini..

pada saat dipaksa berfikir dengan logika (yang seharus nya sebagai lelaki aku punya banyak.. hahaha..) aku merasa susah.. merasa sendirian, iya.. sendirian.. hal yg aku takutkan aku lewati masa tua nanti sendirian.. tapi.. hubungan kami toh ga akan pernah dilegalkan di Indonesia kan?? jadi cepat atau lambat pasti pisah.. ya sudah.. apa lg yg harus aku pertahan kan? cukup gak pikiran ku yang pake logika ini?


_greysoul_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar