Kamis, 20 Februari 2014

. DINAMIS .


~~ hahahaha.. dapet judul buat tulisan ini pas ak aerobic di ciputra.. :D iya.. hidup itu kaya aerobic.. pergerakanya dinamis.. sesuai urutan, dan semakin meningkat tekanan nya.. sama kan kaya hidup? ~~

Hari ini, pagi bgt udah sampe peacock..ujan deres nunggu klien.. yup.. peacock, hujan dan sendiri.. ga suka sama kata "sendiri".. selain karena emang jomblo sih.. hahahaha.. "sendiri" kali ini kerasa banget gara2 beberapa tahun ini sering bgt melewatkan hujan dan kopi di dalem mobil sama mereka.. ya.. mereka..

mereka berdua yg dulu ga sibuk sibuk amat untuk sekedar membuka topeng, lunch bareng, ngobrol gajelas, rumpik apa aja dan saling membully satu sama lain.. hehehe.. yakin deh.. ketidak jelasan obrolan kita sebenernya obrolan berat sih.. tapi.. kita bawa dengan ringan2 aja ngobrolnya.. lebih ke.. ga pake mikir nyeplos aja gt, dan baru diam sesaat buat mikir.. hehehe..

Sering banget ngabisin waktu sekedar makan snack, ngobrol gajelas dan ngotorin mobil nyah galak.. hahahahaa.. yup.. mereka nyah galak yg dr momen di path nya lagi ngejar thesis , dan pacaran sama makhluk yg bahkan ak ga tau namanya.. seneng sih.. udah bisa move on dr gendut itu.. sama nyah labil yg pindah jogja.. yang juga kayaknya sih galo sama hubungan nya yg semakin serius..

ya.. mereka berdua terus berjalan melanjutkan hidup.. sesuai urutan dan aturan.. akupun juga sih.. cm kayaknya ga sesuai aturan yg berlaku.. huehuehue.. see? idup itu dinamis.. terus bergerak dan berubah.. girls.. apapun yg kalian lakuin disana.. sehat dan sukses yah.. kangen tauuu ngabur ke jogja diem2 trus ngerumpiin dia trus ngibrol gajelas trus dan trus yg lain.. wakakakaka...

08:42, peacock, 28Januari 2014.. _greysoul_







Tidak ada komentar:

Posting Komentar